Malang 4 You

Just for Arek Arema Malang

2012 : Apa Kata NASA?

Akhirnya jawaban Resmi NASA tentang Isu Kiamat 2012 dikeluarkan tekait tabrakan Planet X Nibiru Dan BUMI pada 21 DESEMBER 2012!  Benarkah akan kiamat di tahun 2012?

Akhir Dunia

Kiamat konon bakal terjadi tanggal 21 Desember 2012. Sebagian anggota masyarakat sedikit banyak mempercayainya, didukung oleh kisah-kisah di internet, buku ataupun film yang memperkirakan hal itu memang bakal terjadi.

Klaim yang beredar menyebutkan, akhir zaman ini disebabkan oleh tabrakan antara planet X atau Nibiru dengan bumi. Peristiwa ini konon akan menciptakan bencana maha dahsyat.

Beberapa situs internet bahkan mencatut lembaga antariksa Amerika Serikat, NASA. Dikatakan bahwa NASA sebenarnya tahu mengenai planet itu, tetapi merahasiakannya dengan berbagai alasan. Namun kini NASA akhirnya angkat bicara!

Selengkapnya info resmi NASA tentang Isu Kiamat 2012 tepatnya kiamat tanggal 21 DESEMBER 2012.

NASA Jelaskan Isu Kiamat 2012 di Internet

Tidak ada dasar faktual dalam klaim tersebut,” demikian pernyataan khusus NASA di website resminya. “Jika tabrakan bakal terjadi, astronomer sudah akan melacaknya sedikitnya dalam 1 dekade terakhir, dan planet itu akan tampak dengan mata telanjang. Namun semua itu tidaklah eksis.

Ditambahkan bahwa para ilmuwan dunia yang punya kredibilitas menyatakan tidak ada ancaman bagi bumi di tahun 2012. NASA juga menegaskan planet bumi sejak dahulu baik-baik saja, dalam periode miliaran tahun dan akan tetap seperti itu dalam waktu yang lama.

Sedangkan terkait berakhirnya kalender bangsa Maya, NASA menyatakan sesungguhnya kalender Maya tidak berakhir pada 21 Desember 2012. Akan tetapi saat itu adalah permulaan untuk periode berikutnya.

Mengenai isu tentang teori pembalikan magnet bumi yang dinilai bisa berakibat fatal, NASA juga membantahnya. “Sepengetahuan kami, pembalikan medan magnet itu tidak membahayakan kehidupan di bumi,” terang NASA.

Di pihak lain, sesepuh bangsa Maya modern di Guatemala dan Meksiko juga menyatakan prediksi kiamat itu ngawur. Dinilai, kiamat 2012 sengaja diciptakan untuk tujuan komersial bangsa barat dengan mengeksploitasi kebudayaan Maya. Demikian seperti dilansir Telegraph dan dikutip detikINET.

Lihat Juga > Pendapat Ulama tentang Film 2012

Iklan

25 November 2009 Posted by | Gossip, Hot | , , , | 2 Komentar

WANITA SERIGALA uncensored di TV

Shakira-She-Wolf-single-cover

EPA USA CONGRESS SHAKIRA

Shakira

Shakira dalam video klip lagu She Wolf menjadi bahan perbincangan hangat ditanah air. Kontroversi video Sexiest Shakira dalam klip She Wolf

muncul ketika salah satu stasiun televisi Indonesia memutar video klip tersebut, namun ujung-ujungnya mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

KPI pusat, Rabu (4/11/09) menegur Global TV karena telah menayangkan iklan video klip sexiest video itu. Tayangan klip sexiest video itu dipandang bertentangan dengan norma kesopanan dan kesusilaan karena shakira tampil dengan busana minim dan menari erotis mengikuti irama lagu.

Selain Global TV, KPI juga memperingati seluruh stasiun TV supaya tidak menanyangkan iklan maupun video klip aslinya. Menurut pantauan KPI dari video tersebut ada terdapat tarian sensual yang dapat menimbulkan hasrat. Oleh karenanya, KPI menilai iklan tersebut telah melanggar pasal 11, 17 dan 21 ayat 2 dan 3 standar program siaran.

Selebihnya tayangan iklan video sexiest she wolf dapat dikategorikan melanggar UU Penyiaran, khususnya Pasal 46 ayat 3(d). Oleh karena itu, KPI akan terus melakukan pemantauan dan sanksi berat akan diberikan sesuai UU Penyiaran, jika video sexiest she wolf kembali ditayangkan oleh stasiun TV.

>> Lihat Video Clip >>

13 November 2009 Posted by | Music, Video | , , , | 1 Komentar

Bujukan Setan …

RaniJuliani2

Rani

Korban di tengah Kemelut?

Mengejutkan. Rani Juliani, yang selama ini rapat disimpan, tiba-tiba dimunculkan. Tidak untuk melambaikan tangan dan melempar senyuman. Lebih dari itu disuruh  berkata-kata.

Apa yang terjadi ? Tak bisa disangkal, ini adalah bagian dari perang opini. Kepolisian sungguh tengah tersudut oleh kesaksian Williardi di persidangan Antasari. Beragam cara sudah dicoba untuk menentangnya.

Konfrensi pers dengan memutar film-film pendek. Mendatangi Tim 8. Serta beberapa wawancara di televisi. Tetapi itu dirasa belum cukup, keyakinan masyarakat tidak bergeming. Maka kartu truf pun dikeluarkan.

Rani Juliani,agaknya telah disiapkan. Kata-katanya demikian terjaga. Tak terpancing  oleh cecaran dua jurnalis teve berita, Kania dan Tina.  Tak ada keterangan bisa dikorek  lebih mendalam. Hanya hal remeh temeh saja yang banyak diucapkan.

Tapi ada satu keterangan menarik sempat muncul. Dulu banyak simpang siur, untuk apa Rani menemui Antasari. Kini dari kata-katanya sendiri ia menyebutkan disuruh suaminya. Untuk sebuah kepentingan yang tidak benar tapi sudah lumrah di negeri ini. Nazrudin minta bantuan Antasari karena belum juga dilantik jadi pimpinan sebuah BUMN. Dan ia menggunakan istrinya untuk menyampaikan maksud tersebut.

Rani_ditengah

Rani diamankan

Nampak benar betapa cerdiknya Nazrudin ini. Betapa cintanya ia pada istrinya. Ia beri istrinya tugas besar, tugas nan mulia. Tak banyak istri akan sanggup melakukannya. Hanya istri pilihan yang bisa. Tentulah ia harus muda, cantik dan berwibawa. Sedikit penggoda boleh juga …

Tak perlulah kita lanjutkan kisah di atas. Biarkan pak jaksa yang mengkisahkan versinya …

Kini bagi saya Rani bukanlah apa-apa. Bukan saksi kunci, bukan saksi mahkota. Tapi Nazrudinlah orangnya. Nazrudin tahu Antasari bisa diperdaya dan ia menjalankan rencananya dengan sangat baiknya. Sebuah rencana jahat yang datang dari bisikan setan

13 November 2009 Posted by | Hot, News | , , | Tinggalkan komentar

CEWEK CANTIK Melawan BUAYA

Ini dia MAQUIS SPANISH, cewek cantik pemberani yang melawan kesombongan si Evan Brimob yang bilang Polisi gak butuh rakyat, hingga akhirnya melaporkannya ke KOMPOLNAS. Evan Brimob yang tampil “tengil” di jejaringan facebook (FB), ternyata benar-benar seorang anggota Brimob. Bahkan akibat ulahnya itu, dia menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Selatan.

Informasi yang dihimpun detikcom, pemeriksaan terhadap personel Polri itu berakhir sekitar pukul 15.20 WIB, Kamis (5/11/2009).”Dia diperiksa apakah melakukan kesengajaan atau kelalaian membuat pernyataan yang menggemparkan itu,” kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Abdul Ghafur, yang dihubungi Kamis (05/11/2009).

Seperti yang kita ketahui, Evan Brimob, salah satu akun di facebook (FB), membuat gempar dengan statusnya yang sangat provokatif. Namun setelah banjir kecaman, Evan mengaku salah dan mohon maaf. Kekesalan dedemit maya terhadap Evan Brimob — pengguna Facebook kontroversial — ternyata belum padam meski ia telah minta maaf. Aksi balas dendam pun dikobarkan dengan cara khas. Evan sempat jadi bulan-bulanan di beberapa situs antara lain RSPP dan situsnya Kepolisian RI yang telah dihacking dengan menampilkan gambar Evan yang telah dipermak. Belakangan situs tersebut sudah diperbaiki oleh administratornya.

Permintaan maaf itu ditulis Evan Brimob dalam status terbarunya, Kamis (5/11/2009).
Saya mengaku salah dan minta maaf dan ralat pernyataan saya menjadi: Polri butuh masyarakat… masyarakat butuh Polri…. maju terus kepolisian Indonesia, bangkit Indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini” .

Status Evan Brimob sebelumnya adalah “Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..”.

– – – >> Kalo temen2 masih pengen ngelampiasin rasa kesel boleh maen GAME di sini lawan si Evan !!

8 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , | Tinggalkan komentar

Pertemuan Antasari di MALANG

JAKARTA, KOMPAS.com — Ary Muladi, perantara yang ditugasi menyampaikan suap dari Anggodo Widjojo kepada pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, mengaku pernah bertemu dengan mantan Ketua KPK Antasari Azhar di sebuah hotel di Malang. (dimana? .. betul di hotel Tugu)
Pengacara Ary Muladi, Sugeng Teguh Santoso, mengatakan bahwa berdasarkan maksud Antasari waktu itu, pertemuan berlangsung setelah Antasari baru pulang dari Singapura, bertemu dengan Anggoro Widjojo, bos PT Masaro Radiokom yang menjadi buronan KPK.
“Konteksnya waktu itu, (Antasari) meminta keterangan dari Ary langsung bahwa Ary telah memberikan langsung uang dari Anggoro ke para pimpinan KPK. Waktu itu, Ary bilang beri langsung,” ungkap Sugeng kepada Kompas.com, Sabtu (7/11).
Sugeng mengatakan, waktu itu kliennya menjelaskan kepada Antasari bahwa dia menyerahkan langsung suap sebesar Rp 5,1 miliar kepada Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah yang kala itu masih aktif menjabat sebagai pimpinan KPK. Belakangan, keterangan inilah yang dicabut Ary dari berkas acara perkara (BAP) di Mabes Polri.

7 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , | Tinggalkan komentar

babak baru Cicak melawan Buaya

Ini dia ONG YULIANA dan transkrip pembicaraannya yang bikin heboh


ong_yuliana

Ong Yuliana Gunawan

Y_Gunawan

Ong Yuliana Gunawan

Ong: Tadi Pak Ritonga telepon, besok dia pijet di Depok, .. ketawa-ketawa dia .., pokoknya harus ngomong apa adanya semua, ngerti? Kalau enggak gitu kita yang mati, .. soalnya sekarang dapat dukungan dari SBY, ngerti ga?

Anggodo: Siapa?

Ong: Kita semua. Pak Ritonga, pokoknya didukung, jadi KPK nanti ditutup ngerti ga?

Anggodo: Iya-iya

Ong: Udah pokoknya jangan khawatir ini urusannya bisa tuntas, harus selesai. Dia ngomong begitu, Pak Ritonga. Bener Pak Ritonga itu loh, siapa polisi itu, si Susno itu. Kemarin Pak Ritonga dianu itu, Pak Ritonga ngamuk. Kan dia itu anu Pak, janji to? … Gitu loh, kok dia yang nyeleweng, gak berani dia, katanya Anggodo suruh nelepon kamu, kamu stress toh Pak? .. Hari ini masuk TV terang loh Pak, masuk tv terang bos itu kayak apa itu?

Anggodo: lya…hehe

Ong: Tapi lebih baik kok katanya, bagus. Harus begini, karena Antasari, kan kamu tak certain ya Pak, ini kenapa dia ngomong gini? Mulai.. (tidak jelas) semua, Antasari kan butuh…tutup (tidak jelas) ngerti Pak? Pak Ritonga kan rentut-nya se-Indonesia yang nentuin Pak

Anggodo: Iya

Ong: Nah ini loh yang ini, makanya Pak Ritonga dengan urusan sampe tuntas

Anggodo: Ya..ya

5 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , , , , | 1 Komentar