Malang 4 You

Just for Arek Arema Malang

WANITA SERIGALA uncensored di TV

Shakira-She-Wolf-single-cover

EPA USA CONGRESS SHAKIRA

Shakira

Shakira dalam video klip lagu She Wolf menjadi bahan perbincangan hangat ditanah air. Kontroversi video Sexiest Shakira dalam klip She Wolf

muncul ketika salah satu stasiun televisi Indonesia memutar video klip tersebut, namun ujung-ujungnya mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

KPI pusat, Rabu (4/11/09) menegur Global TV karena telah menayangkan iklan video klip sexiest video itu. Tayangan klip sexiest video itu dipandang bertentangan dengan norma kesopanan dan kesusilaan karena shakira tampil dengan busana minim dan menari erotis mengikuti irama lagu.

Selain Global TV, KPI juga memperingati seluruh stasiun TV supaya tidak menanyangkan iklan maupun video klip aslinya. Menurut pantauan KPI dari video tersebut ada terdapat tarian sensual yang dapat menimbulkan hasrat. Oleh karenanya, KPI menilai iklan tersebut telah melanggar pasal 11, 17 dan 21 ayat 2 dan 3 standar program siaran.

Selebihnya tayangan iklan video sexiest she wolf dapat dikategorikan melanggar UU Penyiaran, khususnya Pasal 46 ayat 3(d). Oleh karena itu, KPI akan terus melakukan pemantauan dan sanksi berat akan diberikan sesuai UU Penyiaran, jika video sexiest she wolf kembali ditayangkan oleh stasiun TV.

>> Lihat Video Clip >>

Iklan

13 November 2009 Posted by | Music, Video | , , , | 1 Komentar

Bujukan Setan …

RaniJuliani2

Rani

Korban di tengah Kemelut?

Mengejutkan. Rani Juliani, yang selama ini rapat disimpan, tiba-tiba dimunculkan. Tidak untuk melambaikan tangan dan melempar senyuman. Lebih dari itu disuruh  berkata-kata.

Apa yang terjadi ? Tak bisa disangkal, ini adalah bagian dari perang opini. Kepolisian sungguh tengah tersudut oleh kesaksian Williardi di persidangan Antasari. Beragam cara sudah dicoba untuk menentangnya.

Konfrensi pers dengan memutar film-film pendek. Mendatangi Tim 8. Serta beberapa wawancara di televisi. Tetapi itu dirasa belum cukup, keyakinan masyarakat tidak bergeming. Maka kartu truf pun dikeluarkan.

Rani Juliani,agaknya telah disiapkan. Kata-katanya demikian terjaga. Tak terpancing  oleh cecaran dua jurnalis teve berita, Kania dan Tina.  Tak ada keterangan bisa dikorek  lebih mendalam. Hanya hal remeh temeh saja yang banyak diucapkan.

Tapi ada satu keterangan menarik sempat muncul. Dulu banyak simpang siur, untuk apa Rani menemui Antasari. Kini dari kata-katanya sendiri ia menyebutkan disuruh suaminya. Untuk sebuah kepentingan yang tidak benar tapi sudah lumrah di negeri ini. Nazrudin minta bantuan Antasari karena belum juga dilantik jadi pimpinan sebuah BUMN. Dan ia menggunakan istrinya untuk menyampaikan maksud tersebut.

Rani_ditengah

Rani diamankan

Nampak benar betapa cerdiknya Nazrudin ini. Betapa cintanya ia pada istrinya. Ia beri istrinya tugas besar, tugas nan mulia. Tak banyak istri akan sanggup melakukannya. Hanya istri pilihan yang bisa. Tentulah ia harus muda, cantik dan berwibawa. Sedikit penggoda boleh juga …

Tak perlulah kita lanjutkan kisah di atas. Biarkan pak jaksa yang mengkisahkan versinya …

Kini bagi saya Rani bukanlah apa-apa. Bukan saksi kunci, bukan saksi mahkota. Tapi Nazrudinlah orangnya. Nazrudin tahu Antasari bisa diperdaya dan ia menjalankan rencananya dengan sangat baiknya. Sebuah rencana jahat yang datang dari bisikan setan

13 November 2009 Posted by | Hot, News | , , | Tinggalkan komentar

GANYANG MAFIA !!

Ganyang Mafia Ganyang Kemunafikan

Di tengah suasana batin publik yang sedang tercabik-cabik oleh sepak terjang Anggodo Widjojo yang amat perkasa mengatur kepolisian dan kejaksaan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengumumkan program kerja seratus hari Kabinet Indonesia Bersatu II.

Program penting itu menjadi tidak penting di mata publik yang sedang terperangah oleh kedahsyatan sepak terjang mafia peradilan yang diperankan seorang Anggodo. Padahal, salah satu target kerja 100 hari kabinet SBY adalah Ganyang Mafia. Ironis!!!

Sungguh ironis memang. Program Ganyang Mafia dilancarkan pada saat dua lembaga penegak hukum kepolisian dan kejaksaan digerayangi dengan amat leluasa oleh para mafia.Bahkan tidak cuma digerayang. Seorang bernama Anggodo kini diberi gelar baru ‘Super-Anggodo‘ oleh Effendi Ghazali, ahli komunikasi politik, ketika berorasi di Bundaran HI, kemarin, dalam pawai besar antikorupsi.

Mengapa Anggodo demikian super? Karena tidak ada kekuasaan di negeri ini yang mampu menjeratnya. Padahal, dia sampai detik ini di tangan dan dilindungi polisi. Ganyang Mafia, dengan demikian, tidak semata akselerasi perang terhadap korupsi, tetapi lebih dari itu, adalah pengakuan bahwa kita sesungguhnya kalah dalam perang melawan para bandit dan mafia korupsi itu sendiri. Anggodo adalah bukti yang amat telanjang.

Mengapa kalah? Kita mengakui dijajah mafia korupsi, tetapi pikiran dan konstruksi penegak hukum terpaku pada konstruksi prosedural. Adalah kekonyolan luar biasa bila seorang mafia mau meninggalkan bukti. Kalau bukti tercecer di mana-mana, bukan mafia namanya.
Adalah tugas mafia untuk bekerja rapi. Tugas mereka adalah berbohong. Tugas polisi adalah membongkar kebohongan.

Kita gagal memberantas korupsi karena–seperti yang sangat telanjang dipertontonkan dalam kasus Anggodo–aparat penegak hukum bersahabat dengan mafia. Mereka, para penegak hukum itu, dibiayai negara, tetapi mengabdi pada mafia.

Mafia, dengan demikian, bisa diberantas hanya bila ada keberanian untuk menggunakan kekerasan hukum yang dikomandoi nurani dan akal budi. Tidak dikerdilkan oleh rezim bukti dan prosedur.

10 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , , | Tinggalkan komentar

Republik Mimpi Buruk (SUPER-ANGGODO)

Republik Mimpi Buruk

karya: Effendi Ghazali

Aksi Facebookers

Facebooker melawan Super-Anggodo

Wahai anak-anak di Republik Mimpi Buruk
Malam ini nikmatilah mimpi sebagai Kapolri
Karena Kapolri bisa mengelabui Komisi III

Komisi III ramai-ramai menguji Kapolri
Tapi disandera dengan cium pipi kanan cium pipi kiri
Ini membuat penonton menjadi geli

Wahai anak-anak Republik Mimpi Buruk
Jangan mimpi jadi Superman, tapi mimpilah jadi ‘Super-Anggodo
Karena Superman tidak bisa mengatur polisi
Tapi ‘Super-Anggodo’ bisa mengatur polisi dan Kejaksaan RI.

‘Super-Anggodo’ juga didukung oleh orang nomor satu di negeri ini
Lucunya Presiden kita tidak sakit hati karena tidak lapor ke polisi
Karena katanya belum ada bukti

Wahai anak-anak Republik Mimpi Buruk
Kita hanya ingin menyelamatkan KPK, Kejaksaan dan Polri
Tidak ingin kita melenyapkan mereka semua
Negeri ini masih butuh mereka
Tapi harus dibersihkan dari orang-orang kotor.

Lihat pula > Super Anggodo lainnya

9 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , , | 1 Komentar

Jangan lupa ada TIKUS.. dibalik BUAYA

 

tikus_dibalik_buaya

Tikus atau Buaya

Tikus Mempermainkan Buaya dan Cicak

Kutipan dari: Fuad Rumi

 

Alkisah, di sebuah negeri yang banyak tikusnya, cicak dan buaya terlibat perseteruan. Buaya menuduh cicak tidak tahu diri, melampaui kewenangannya sebagai cicak. Apalagi ulah cicak itu sudah mengusik kenyamanan buaya. Tak pelak, cicak lalu diuber-uber dan akhirnya ditangkap buaya. Memang cicak tidak langsung ditelan buaya, tapi masih disimpan dalam mulut. Seperti kalau buaya menyimpan anaknya sendiri di mulutnya ketika akan dibawa ke air.

Akhirnya negeri yang banyak tikusnya itu jadi gaduh. Banyak sekali yang bersimpati pada cicak. Nyamuk, burung, kambing, kerbau, kecoa dan banyak lagi lainnya yang mendukung cicak. Semuanya saling dukung-mendukung minta agar cicak dilepaskan, jangan sampai dimatikan oleh buaya. Negeri yang banyak tikusnya itu akhirnya tiap hari gaduh dengan berita buaya menangkap cicak. Desakan pendukung cicak semakin keras. Jumlahnya juga terus bertambah.

Satu tim disiapkan untuk menyelidikii duduk soal sebenarnya. Ketuanya burung kakaktua berjambul putih. Burung ini sangat terkenal kepandaiannya berkicau. Makanya dia cocok jadi ketua tim. Tim baru mulai bekerja keadaan sudah berubah drastis seketika, tatkala di pengadilan mahkamah margasatwa diperdengarkan rekaman hasil sadapan pembicaraan. Rupanya yang menjadi biang semua kisruh itu tidak lain adalah tikus.

Sebenarnya tikuslah yang tidak suka sama cicak karena dia menganggap cicak berbahaya baginya. Dia lalu bikin konspirasi yang membuat cicak ditangkap buaya. Tikus ternyata bukan hanya binatang penggerogot, tapi juga binatang licik yang lihai main “politik”. Untunglah niat jahat tikus kini ketahuan. Rekaman ulah busuknya sudah tersebar di seluruh khalayak. Tikus dan konco-konconya seharusnya ditangkap dan akan menerima hukuman berat akibat ulahnya sendiri. Tapi, di negeri yang banyak tikus, semua belum tentu juga. Bisa saja tikus tidak ditangkap, atau kalau ditangkap nanti dibiarkan lari.

Itulah sebuah kisah menggelikan tapi juga di negeri yang banyak tikusnya. Untung saja itu hanya terjadi di alam hewan, bukan negeri manusia. he.. he.. he. (*)

8 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , | 1 Komentar

Buaya Mabok Duren

cicak

.

Buaya Mabok Duren

karya: Alvin Lie

Duren si raja buah
Harum aroma
Nikmat rasanya
Kebanggaan Indonesia

Duren kini lain lagi
Muncul di Mahkamah Konstitusi
Ini duren atau upeti
Bikin buaya lupa diri

Buaya mabok duren
Suara rakyat tak didengar
Buaya mabok duren
Tak jelas mana salah mana benar

Buaya mabok duren
Lukai rasa keadilan
Buaya mabok duren
Bikin rakyat naik pitam

Duren oh Duren
Buaya kok mabok duren

8 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , | 2 Komentar

CEWEK CANTIK Melawan BUAYA

Ini dia MAQUIS SPANISH, cewek cantik pemberani yang melawan kesombongan si Evan Brimob yang bilang Polisi gak butuh rakyat, hingga akhirnya melaporkannya ke KOMPOLNAS. Evan Brimob yang tampil “tengil” di jejaringan facebook (FB), ternyata benar-benar seorang anggota Brimob. Bahkan akibat ulahnya itu, dia menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Selatan.

Informasi yang dihimpun detikcom, pemeriksaan terhadap personel Polri itu berakhir sekitar pukul 15.20 WIB, Kamis (5/11/2009).”Dia diperiksa apakah melakukan kesengajaan atau kelalaian membuat pernyataan yang menggemparkan itu,” kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Abdul Ghafur, yang dihubungi Kamis (05/11/2009).

Seperti yang kita ketahui, Evan Brimob, salah satu akun di facebook (FB), membuat gempar dengan statusnya yang sangat provokatif. Namun setelah banjir kecaman, Evan mengaku salah dan mohon maaf. Kekesalan dedemit maya terhadap Evan Brimob — pengguna Facebook kontroversial — ternyata belum padam meski ia telah minta maaf. Aksi balas dendam pun dikobarkan dengan cara khas. Evan sempat jadi bulan-bulanan di beberapa situs antara lain RSPP dan situsnya Kepolisian RI yang telah dihacking dengan menampilkan gambar Evan yang telah dipermak. Belakangan situs tersebut sudah diperbaiki oleh administratornya.

Permintaan maaf itu ditulis Evan Brimob dalam status terbarunya, Kamis (5/11/2009).
Saya mengaku salah dan minta maaf dan ralat pernyataan saya menjadi: Polri butuh masyarakat… masyarakat butuh Polri…. maju terus kepolisian Indonesia, bangkit Indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini” .

Status Evan Brimob sebelumnya adalah “Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..”.

– – – >> Kalo temen2 masih pengen ngelampiasin rasa kesel boleh maen GAME di sini lawan si Evan !!

8 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , | Tinggalkan komentar

Negeri para Bedebah

cicak_melawan

Cicak Melawan

Negeri Para Bedebah

karya: Adhie Massardi

Ada satu negeri yang dihuni para bedebah
Lautnya pernah dibelah tongkat Musa
Nuh meninggalkan daratannya karena direndam bah
Dari langit burung-burung kondor jatuhkan bebatuan menyala-nyala

Tahukah kamu ciri-ciri negeri para bedebah?
Itulah negeri yang para pemimpinnya hidup mewah
Tapi rakyatnya makan dari mengais sampah
Atau jadi kuli di negeri orang yang upahnya serapah dan bogem mentah

Di negeri para bedebah
Orang baik dan bersih dianggap salah
Dipenjarakan hanya karena sering ketemu wartawan
Menipu rakyat dengan pemilu menjadi lumrah
Karena hanya penguasa yang boleh marah
Sedang rakyatnya hanya bisa pasrah

Maka bila negerimu dikuasai para bedebah
Jangan tergesa-gesa mengadu kepada Allah
Karena Tuhan tak akan mengubah suatu kaum
Kecuali kaum itu sendiri mengubahnya

Maka bila negerimu dikuasai para bedebah
Usirlah mereka dengan revolusi
Bila tak mampu dengan revolusi,
Dengan demonstrasi
Bila tak mampu dengan demonstrasi, dengan diskusi
Tapi itulah selemah-lemahnya iman perjuangan

Lihat pula puisi Buaya Mabok Duren

8 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , | Tinggalkan komentar

Pertemuan Antasari di MALANG

JAKARTA, KOMPAS.com — Ary Muladi, perantara yang ditugasi menyampaikan suap dari Anggodo Widjojo kepada pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah, mengaku pernah bertemu dengan mantan Ketua KPK Antasari Azhar di sebuah hotel di Malang. (dimana? .. betul di hotel Tugu)
Pengacara Ary Muladi, Sugeng Teguh Santoso, mengatakan bahwa berdasarkan maksud Antasari waktu itu, pertemuan berlangsung setelah Antasari baru pulang dari Singapura, bertemu dengan Anggoro Widjojo, bos PT Masaro Radiokom yang menjadi buronan KPK.
“Konteksnya waktu itu, (Antasari) meminta keterangan dari Ary langsung bahwa Ary telah memberikan langsung uang dari Anggoro ke para pimpinan KPK. Waktu itu, Ary bilang beri langsung,” ungkap Sugeng kepada Kompas.com, Sabtu (7/11).
Sugeng mengatakan, waktu itu kliennya menjelaskan kepada Antasari bahwa dia menyerahkan langsung suap sebesar Rp 5,1 miliar kepada Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah yang kala itu masih aktif menjabat sebagai pimpinan KPK. Belakangan, keterangan inilah yang dicabut Ary dari berkas acara perkara (BAP) di Mabes Polri.

7 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , | Tinggalkan komentar

babak baru Cicak melawan Buaya

Ini dia ONG YULIANA dan transkrip pembicaraannya yang bikin heboh


ong_yuliana

Ong Yuliana Gunawan

Y_Gunawan

Ong Yuliana Gunawan

Ong: Tadi Pak Ritonga telepon, besok dia pijet di Depok, .. ketawa-ketawa dia .., pokoknya harus ngomong apa adanya semua, ngerti? Kalau enggak gitu kita yang mati, .. soalnya sekarang dapat dukungan dari SBY, ngerti ga?

Anggodo: Siapa?

Ong: Kita semua. Pak Ritonga, pokoknya didukung, jadi KPK nanti ditutup ngerti ga?

Anggodo: Iya-iya

Ong: Udah pokoknya jangan khawatir ini urusannya bisa tuntas, harus selesai. Dia ngomong begitu, Pak Ritonga. Bener Pak Ritonga itu loh, siapa polisi itu, si Susno itu. Kemarin Pak Ritonga dianu itu, Pak Ritonga ngamuk. Kan dia itu anu Pak, janji to? … Gitu loh, kok dia yang nyeleweng, gak berani dia, katanya Anggodo suruh nelepon kamu, kamu stress toh Pak? .. Hari ini masuk TV terang loh Pak, masuk tv terang bos itu kayak apa itu?

Anggodo: lya…hehe

Ong: Tapi lebih baik kok katanya, bagus. Harus begini, karena Antasari, kan kamu tak certain ya Pak, ini kenapa dia ngomong gini? Mulai.. (tidak jelas) semua, Antasari kan butuh…tutup (tidak jelas) ngerti Pak? Pak Ritonga kan rentut-nya se-Indonesia yang nentuin Pak

Anggodo: Iya

Ong: Nah ini loh yang ini, makanya Pak Ritonga dengan urusan sampe tuntas

Anggodo: Ya..ya

5 November 2009 Posted by | Hot, News | , , , , , , | 1 Komentar