Malang 4 You

Just for Arek Arema Malang

350 Juta Facebookers oleh Mark Zuckerberg


Juragan Facebo

Janji Jaga Rahasia (Privacy)

3 Desember 2009 oleh trihatmaningsih

Dunia memperbarui prestasi Mark Zuckerberg setelah pengguna FB menembus angka 350 juta pengguna.

Penggagas situs jejaring sosial Facebook (FB) itu mengumumkan janjinya untuk memberi layanan lebih pribadi pada pengguna FB. Lewat pesan yang dimunculkan di setiap beranda atau wall facebooker, Zuckerberg berjanji meningkatkan pemantauan kerahasiaan dan menghapuskan kerangka kerja regionalnya bagi masyarakat online. Dan penampilan kerahasiaan baru akan memungkinkan pemakai menentukan siapa yang boleh melihat gambar, komentar, video, dan semua bahan lain di layar profile mereka.

“Kami akan menambahkan sesuatu yang telah diminta oleh banyak dari Anda, kemampuan mengendalikan siapa yang bertemu dengan masing-masing potongan isi perorangan yang anda ciptakan atau unggah,” janji Zuckerberg yang melahirkan FB di tahun 2004 sebagai jejaring komunikasi online antarmahasiswa di kampusnya.

“Untuk membuat ini jadi mungkin, kami telah memusatkan perhatian untuk memberi Anda peranti yang Anda perlukan guna berbagi dan mengendalikan keterangan Anda,” imbuh salah satu pria terkaya di dunia ini.

Caranya?

“Rencana yang telah kami rancang adalah sepenuhnya menghilangkan jaringan kerja regional dan menciptakan model yang lebih sederhana bagi pengendalian kerahasiaan, tempat Anda dapat menetapkan isi yang tersedia hanya buat teman Anda, temannya teman Anda, atau siapa saja,” jabarnya.

Jadi, dalam beberapa pekan ke depan semua facebooker akan diminta mengkaji dan mengubah pengaturan pribadi dalam format baru yang ramping. So? Bersiaplah… ***

4 Desember 2009 - Posted by | Blog atau Situs, Info | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: