Malang 4 You

Just for Arek Arema Malang

Bujukan Setan …


RaniJuliani2

Rani

Korban di tengah Kemelut?

Mengejutkan. Rani Juliani, yang selama ini rapat disimpan, tiba-tiba dimunculkan. Tidak untuk melambaikan tangan dan melempar senyuman. Lebih dari itu disuruh  berkata-kata.

Apa yang terjadi ? Tak bisa disangkal, ini adalah bagian dari perang opini. Kepolisian sungguh tengah tersudut oleh kesaksian Williardi di persidangan Antasari. Beragam cara sudah dicoba untuk menentangnya.

Konfrensi pers dengan memutar film-film pendek. Mendatangi Tim 8. Serta beberapa wawancara di televisi. Tetapi itu dirasa belum cukup, keyakinan masyarakat tidak bergeming. Maka kartu truf pun dikeluarkan.

Rani Juliani,agaknya telah disiapkan. Kata-katanya demikian terjaga. Tak terpancing  oleh cecaran dua jurnalis teve berita, Kania dan Tina.  Tak ada keterangan bisa dikorek  lebih mendalam. Hanya hal remeh temeh saja yang banyak diucapkan.

Tapi ada satu keterangan menarik sempat muncul. Dulu banyak simpang siur, untuk apa Rani menemui Antasari. Kini dari kata-katanya sendiri ia menyebutkan disuruh suaminya. Untuk sebuah kepentingan yang tidak benar tapi sudah lumrah di negeri ini. Nazrudin minta bantuan Antasari karena belum juga dilantik jadi pimpinan sebuah BUMN. Dan ia menggunakan istrinya untuk menyampaikan maksud tersebut.

Rani_ditengah

Rani diamankan

Nampak benar betapa cerdiknya Nazrudin ini. Betapa cintanya ia pada istrinya. Ia beri istrinya tugas besar, tugas nan mulia. Tak banyak istri akan sanggup melakukannya. Hanya istri pilihan yang bisa. Tentulah ia harus muda, cantik dan berwibawa. Sedikit penggoda boleh juga …

Tak perlulah kita lanjutkan kisah di atas. Biarkan pak jaksa yang mengkisahkan versinya …

Kini bagi saya Rani bukanlah apa-apa. Bukan saksi kunci, bukan saksi mahkota. Tapi Nazrudinlah orangnya. Nazrudin tahu Antasari bisa diperdaya dan ia menjalankan rencananya dengan sangat baiknya. Sebuah rencana jahat yang datang dari bisikan setan

13 November 2009 - Posted by | Hot, News | , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: