Malang 4 You

Just for Arek Arema Malang

CEWEK CANTIK Melawan BUAYA


Ini dia MAQUIS SPANISH, cewek cantik pemberani yang melawan kesombongan si Evan Brimob yang bilang Polisi gak butuh rakyat, hingga akhirnya melaporkannya ke KOMPOLNAS. Evan Brimob yang tampil “tengil” di jejaringan facebook (FB), ternyata benar-benar seorang anggota Brimob. Bahkan akibat ulahnya itu, dia menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Selatan.

Informasi yang dihimpun detikcom, pemeriksaan terhadap personel Polri itu berakhir sekitar pukul 15.20 WIB, Kamis (5/11/2009).”Dia diperiksa apakah melakukan kesengajaan atau kelalaian membuat pernyataan yang menggemparkan itu,” kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Abdul Ghafur, yang dihubungi Kamis (05/11/2009).

Seperti yang kita ketahui, Evan Brimob, salah satu akun di facebook (FB), membuat gempar dengan statusnya yang sangat provokatif. Namun setelah banjir kecaman, Evan mengaku salah dan mohon maaf. Kekesalan dedemit maya terhadap Evan Brimob — pengguna Facebook kontroversial — ternyata belum padam meski ia telah minta maaf. Aksi balas dendam pun dikobarkan dengan cara khas. Evan sempat jadi bulan-bulanan di beberapa situs antara lain RSPP dan situsnya Kepolisian RI yang telah dihacking dengan menampilkan gambar Evan yang telah dipermak. Belakangan situs tersebut sudah diperbaiki oleh administratornya.

Permintaan maaf itu ditulis Evan Brimob dalam status terbarunya, Kamis (5/11/2009).
Saya mengaku salah dan minta maaf dan ralat pernyataan saya menjadi: Polri butuh masyarakat… masyarakat butuh Polri…. maju terus kepolisian Indonesia, bangkit Indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini” .

Status Evan Brimob sebelumnya adalah “Polri gak butuh masyarakat, tapi masyarakat yg butuh Polri. Maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil..”.

– – – >> Kalo temen2 masih pengen ngelampiasin rasa kesel boleh maen GAME di sini lawan si Evan !!

8 November 2009 - Posted by | Hot, News | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: