Malang 4 You

Just for Arek Arema Malang

babak baru Cicak melawan Buaya


Ini dia ONG YULIANA dan transkrip pembicaraannya yang bikin heboh


ong_yuliana

Ong Yuliana Gunawan

Y_Gunawan

Ong Yuliana Gunawan

Ong: Tadi Pak Ritonga telepon, besok dia pijet di Depok, .. ketawa-ketawa dia .., pokoknya harus ngomong apa adanya semua, ngerti? Kalau enggak gitu kita yang mati, .. soalnya sekarang dapat dukungan dari SBY, ngerti ga?

Anggodo: Siapa?

Ong: Kita semua. Pak Ritonga, pokoknya didukung, jadi KPK nanti ditutup ngerti ga?

Anggodo: Iya-iya

Ong: Udah pokoknya jangan khawatir ini urusannya bisa tuntas, harus selesai. Dia ngomong begitu, Pak Ritonga. Bener Pak Ritonga itu loh, siapa polisi itu, si Susno itu. Kemarin Pak Ritonga dianu itu, Pak Ritonga ngamuk. Kan dia itu anu Pak, janji to? … Gitu loh, kok dia yang nyeleweng, gak berani dia, katanya Anggodo suruh nelepon kamu, kamu stress toh Pak? .. Hari ini masuk TV terang loh Pak, masuk tv terang bos itu kayak apa itu?

Anggodo: lya…hehe

Ong: Tapi lebih baik kok katanya, bagus. Harus begini, karena Antasari, kan kamu tak certain ya Pak, ini kenapa dia ngomong gini? Mulai.. (tidak jelas) semua, Antasari kan butuh…tutup (tidak jelas) ngerti Pak? Pak Ritonga kan rentut-nya se-Indonesia yang nentuin Pak

Anggodo: Iya

Ong: Nah ini loh yang ini, makanya Pak Ritonga dengan urusan sampe tuntas

Anggodo: Ya..ya

5 November 2009 - Posted by | Hot, News | , , , , , ,

1 Komentar »

  1. maaf kesasar😀

    Komentar oleh hmcahyo | 9 November 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: